27 Februari 2010

Travel: G.H Universal Hotel - Bandung



Dalam kesempatan mengikuti sebuah workshop dan product knowledge di Bandung, di undangan tertulis bahwa acara di gelar di G.H Universal Hotel. Rekans yang biasa mondar-mandir Jakarta-Bandung pun bertanya-tanya, nih Hotel di sebelah mananya Bandung ye?

Mobil jemputan membawa kami naik ke arah Lembang. Tidak beberapa jauh setelah Terminal Ledeng, ternyata Grand Hotel Universal berada di sebelah kanan jalan, atau tepatnya di Jl. Dr. Setiabudhi No.376 Bandung.


Wow...atmosphere hotel baru berbintang 5 ini memang Beda. Ketika baru mendarat di lobby hotel, dibelakang terpampang bangunan modern namun bernuansa Renaissance plus kolam renang biru jernih di jantung plaza-nya. Tanpa ba-bi-bu lagi, segera saya ambil fotonya pakai ponsel dan send ke beberapa rekan. Walhasil, komentar pun segera bermunculan...wah lagi di Eropa ya Bro? Di kota mana nih? Paris atau Budapest? Hehehe. Yup betul, its Paris van Java.

Setiap detil arsitektur, baik interior maupun eksterior memang Europe banget deh. Apalagi dimana-mana terdengar lamat-lamat musik classic dari segala sisi dalam hotel.


Saya dan seorang rekan kebagian kamar ukuran Double Queen yang terdiri atas 2 tempat tidur twin. Rate-nya sekitar 1,7juta per malam. Worth to try deh guys, ok juga buat refreshing and ganti suasana.

Makan pagi seperti hotel lainnya disajikan dengan buffet. Standar sarapan eropa dipadu sedikit makanan lokal macam bubur Ayam (dan ada juga Gudeg!). Makan siangnya juga taste Good. Employee nya ramah. Dan kebanyakan tamunya justru adalah business people, kelihatannya dari berbagai instansi yang sedang ada pelatihan di Bandung dan sekitarnya.

Oh ya, hotel ini katanya juga menyediakan paket Honeymoon dan juga seringkali dipakai sebagai lokasi foto Pre-Wedding. Untuk info lebih lanjut, monggo aja telpon ke 022-201-0388 atau email: info@ghuniversalhotel.com

Selamat berfoto, eh selamat menginap.

(Syam Wasito)

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

Tidak ada komentar:

Posting Komentar