28 Januari 2008

Lowongan Kerja: Control Room Officer

PT Serasi Autoraya adalah perusahaan penyedia jasa solusi transportasi terintegrasi. Di bawah naungan Astra International kami tumbuh dan berkembang bersama pelanggan.
Kini kami melayani lebih dari 1.500 pelanggan dari segmen korporat maupun retail. Kami memiliki 32 cabang dan 36 outlet yang tersebar di seluruh wilayah nusantara.
Sejalan dengan perkembangan bisnis, kami membutuhkan individu-individu yang dinamis dan berkualitas untuk mengisi posisi sebagai berikut:

Control Room Officer (CRO)
Memonitor unit kendaraan menggunakan GPS (Global Positioning Satelite), memandu pengemudi apabila terjadi kasus atau kecelakaan di jalan.
Pendidikan min D3 segala jurusan, IPK min 2,75, bersedia bekerja shift, mengetahui/pernah menggunakan GPS, usia maks. 28 tahun, mengetahui jalur transportasi darat pulau Jawa & Sumatera.

Silahkan datang untuk wawancara dengan membawa surat lamaran, CV, Foto Copy Ijazah, Foto Copy Transkrip Nilai, dan pas photo terbaru uk. 4x6 (1 lembar) pada hari Selasa-Rabu, 29-30 Januari 2008 Pukul 09.00-15.00 WITA ke Grha TRAC Jatim, JL. Raya Jemur Sari No.224, Surabaya.

Note:
-Tuliskan kode posisi pada bagian kanan atas surat lamaran
-Tidak menerima pengiriman berkas lamaran melalui pos
-Posisi CRO hanya datang untuk menyerahkan berkas lamaran

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

Tidak ada komentar:

Posting Komentar